Pondok Pesantren Salafiyah Al Muhsin

Menu

Assalam

Assalam

Pada 14 November 2016 lalu menjadi catatan bersejarah bagi Almuhsin press. Pada hari itu selain memperkenalkan produk baru kepada para santri sekaligus sebagai gebrakan awal bagi almuhsin press yang sudah lama mati suri. Al muhsin press Reborn menjadi tema saat acara tersebut. Semoga Almuhsin press bisa terus berkelanjuatan tidak hanya kegiatan sepintas lalu.

Produk yang diperkenalkan adalah Assalam yang merupakan singkatan dari Amalan Santri Almuhsin. di dalam buku kecil tersebut termuat hampir seluruh amalan sehari-hari santri almuhsin dari mujahadah, sholawat, doa, tahlil dan nadom alala. hal ini lah yang menjadikan buku ini istimewa di kalangan santri almuhsin. Karena sebelumnya amalan-amalan yang ada tersebar berbentuk lembaran-lembaran yang rentan hilang dan rusak.

Beberapa kata penting yang kami kutip dari sambutan-sambutan malam itu yaitu dari pengasuh pondok pesantres salafiyah almuhsin, “menuntut ilmu dan melakukan amaliah dan mujahadah sebagai salah satu cara mendekatkan diri pada Allah. Karena ilmu milik Allah, untuk mendapatkannya supaya manfaat dan barokah maka harus taat dan mendekatkan diri pada Allah. Ayo sholat jamaah diistiqomahkan insyaallah akan dipermudah perkara dunia dan akhirat.” dari ketua redaksi, “semoga Allah selalu memberi kekuatan pada teman-teman sekarang dan yangg akan meneruskan sejarah di P.P.S. Almuhsin agar selalu dapat memperjuangkan agama Allah dengan menuntut dan mengolah ilmu, menyebarkan agama islam yang santun dan damai-rahmatan lil ‘alamin”

Beberapa alumni pun sudah ada yang memesan, beda negara pun tak jadi hambatan. Asssalam bisa sampai tangan alumni yang sekarang sedang studi di Taiwan.

Akhir kata kami memohon doa agar selalu diberi kekuatan dan kemudahan dalam mengistiqomahkan almuhsin press agar bisa terus menyebarkan agama islam yang santun dan damai.

Categories:   Kegiatan Santri, Umum

Comments