LURAH PONDOK PERIODE 2010-2011

Santri asal Desa Kataan, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung bernama Abdul Malik menjabat lurah Pondok Pesantren salafiyyah Al Muhsin selama satu tahun dari 2010-2011. Abdul Malik merupakan lulusan SMA N 1 Temanggung dan meneruskan kuliah di Yogyakarta tepatnya di Fakultas Kehutanan UGM sama seperti fakultasnya Presiden ke 7 kita dan langsung mondok di Al muhsin. Abdul Malik sebelumnya juga pernah nyantri di daerah asalnya. Di pondok dia sering di panggil kang Malik atau kang Abdul. Dengan perawakannya yang tinggi menjulang, rambut kriting mirip pesepak bola MU, Maruain Fellaini menambah kegagahan dan wibawanya. Kini setelah lulus dari UGM dia bekerja disalah satu perusahaan swasta di Kalimantan Timur. Pencapaian terbesar membentuk struktur organisasi utuh.
LURAH PONDOK 2011-2012

Santri asal Desa Coyudan, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung ini bernama M. Latief Zakiyuddin. Kadang teman-temanya menceluknya latif zack. Kang latief menjabat lurah Pondok Pesantren Salafiyyah Al Muhsin selama satu tahun dari tahun 2011-2012. Setelah lulus dari MAN Temanggung melanjutkan kuliah di fakultas Adab di UIN Sunan Kalijaga. Selama 1 tahun dia ngekos dulu untuk adaptasi di jogja tahun keduanya di jogja mulai mencari pondok, secara tidak sengaja di ajak teman satu kampungnya main ke pondoknya yaitu Pondok Pesantren Salafiyyah Al Muhsin ini. Setelah tanya yang mukim disana dia merasa cocok dan kemudian pindah ke Pondok Pesantren Salafiyyah Al Muhsin setahun mondok tahun kedua diangkat menjadi lurah pondok menggantikan kang Malik. Perawakannya yang kecil, mudah bergaul membuat semua santri dekat dengannya baik santri muda dan tua. Saat ini kang Latif sudah lulus gelar sarjananya, setelah boyong dari AL Muhsin dia bekerja di Magelang. Pencapaian terbesar membentuk komite penasehat.
LURAH PONDOK PERIODE 2012-2013

Pada kepengurusan tahun ini, dijabat oleh 2 orang santri. Yang menjabat di tengah tahun pertama adalah kang Roby Arsyad asal Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang dan tengah tahun berikutnya kang Faizzurohmat asal Kutoarjo, Kabupaten Purworejo. Kang Robby sebelum masuk ke pondok pesantren salafiyah almuhsin sudah mempunyai modal agama yang cukup sehingga selain menjabat menjadi lurah pondok dia juga menjadi salah satu asatid Pondok Pesantren Salafiyyah Al Muhsin. Karena ada berbagai alasan kang Robby harus boyong, tonggak kepemimpinan diambil alih oleh kang Faiz yang waktu itu menjabat sebagai sekretaris. Kang Faiz yang mulai dari tahun pertama di Jogja sudah mondok di Almuhsin sambil nyambi kuliah di STMIK Amikom Yogyakarta, telah mampu meneruskan apa yang diwariskan pengurus sebelumnya. Setelah lulus dari STMIK Amikom, kang Faiz meniti karir di Abang Ireng jogjakarta.

LURAH PONDOK PERIODE 2013-2015

Santri asal Desa Menggoro, Kecamatan Tembarak, Kabupaten Temanggung yang kuliah di Jurusan Agribisnis, Fakultas Pertanian UPN “Veteran” Yogyakarta ini bernama Rendra Irawan. Kang rendro panggilan akrabnya yang merupakan lulusan SMA N 2 Temanggung ini menjabat menjadi lurah Pondok Pesantren Salafiyah Al Muhsin selama 2 tahun. Ini adalah periode pertama selama 4 periode lurah dijabat 2 tahun oleh orang yang sama. Pengalaman hidup semenjak lahir 22 tahun yang lalu menjadi modal memimpin pondok pesantren salafiyah Al Muhsin ini. Perawakannya yang gagah dan ganteng menambah kewibawaannya sabagai pemimpin. Kadang teman-teman bila melihat hal yang aneh dari dia, meneriakan gile lu ndro. Saat ini dia sedang menyelesaikan skripsi untuk gelar sarjananya. Pencapaian terbesar membentuk divisi baru KOMIT, dan membentuk kepengurusan putri.
26 Mei 2015
Penulis Hadi Hudhori